Hotel Mewah Tertinggi Di Dunia Dibuka, Mencapai 120 Lantai

980
Hotel Mewah Tertinggi Di Dunia Dibuka

Hotel mewah tertinggi di dunia bernama ‘J Hotel’ resmi dibuka beberapa waktu lalu. Hotel ini terletak di kota Shanghai dan memiliki menempati lantai atas Menara Shanghai setinggi 632 meter (lebih dari 2.000 kaki).

Hotel Mewah Tertinggi Di Dunia Dibuka

Jika Anda ingin menikmati pemandangan indah kota Shanghai dari ketinggian, ada baiknya mencoba untuk menginap di ‘J Hotel’.  J Hotel memiliki restoran tertinggi yang berada di lantai 120 serta ada layanan pelayan pribadi selama 24 jam.

“Pada hari pembukaan bahkan halaman web dipenuhi dengan begitu banyak pengunjung yang berminat berkunjung ke sini dan merasakan hotel kami,” kata Renee Wu, direktur penjualan dan pemasaran dilansir NST.

Hotel Mewah Tertinggi Di Dunia Dibuka

J Hotel merupakan salah satu Hotel mewah tertinggi di dunia. Bertempat di distrik keuangan kota Shanghai, J Hotel merupakan gedung tertinggi kedua di dunia setelah Burj Khalifa di Dubai.

Fasilitas yang disediakan oleh J Hotel diantaranya tujuh restoran hotel, bar, spa, kolam renang lantai 84, serta fasilitas mewah lainnya yang tentunya akan memanjakan para tamu. Namun, untuk menikmati keseluruhan fasilitas dari salah satu hotel tertinggi di dunia ini tentunya tidaklah murah.

Hotel Mewah Tertinggi Di Dunia Dibuka

Harga per malam untuk menginap di J Hotel adalah USD 450 atau Rp 6,5 juta per malam. Untuk mendapatkan kamar yang lebih besar dan mewah, Anda harus mengeluarkan uang yang jumlahnya 34 harganya jauh lebih tinggi dibanding kamar yang biasa.

Baca Juga : Windows 11 Resmi Diluncurkan Microsoft, Ini Fitur-Fitur Terbarunya!

Tertarik untuk menginap di hotel tertinggi di dunia, Brava Listeners?

Share it