IIMS 2023 Digelar 16 Hingga 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran

12

Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS akan kembali digelar di tahun 2023 ini. IIMS 2023 direncanakan bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16 hingga 26 Februari 2023.

Project Manager IIMS 2023, Rudi MF, menjanjikan bahwa ditahun ini pameran IIMS akan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Dicabutnya aturan PPKM oleh pemerintah, membuat IIMS 2023 akan lebih lengkap nantinya.

“Bukan hanya itu, di IIMS kali ini formasi APM yang hadir juga sangat lengkap, bahkan bisa dibilang yang terlengkap dibanding IIMS edisi-edisi sebelumnya. Itu berlaku untuk roda empat dan roda dua,” ujar Rudi MF di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (12/1/2023).

Rudi mengatakan akan jadir puluhan APM di IIMS 2023. Sementara itu, di sektor roda empat ada Audi, BMW, Citroen, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige Image Motorcars, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling, dan Volkswagen.

Sedangkan sektor roda dua ada  Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, Niu, PMA, Royal Alloy, Royal Enfield, Utomocorp, Indomobil-Yadea (motor listrik), dan Yamaha.

“Lalu ada juga pabrikan kendaraan listrik seperti Gelis, Ion Mobility, Namota, Rakata, dan Selis,” kata dia.

Baca Juga: Elon Musk Angkat Bicara Terkait Berita Tesla Bangun Pabrik di Indonesia

Untuk harganya, tiket IIMS 2023 akan dibanderol dengan harga Rp 50 ribu untuk weekdays (Senin-Jumat). Sementara, untuk weekend (Sabtu-Minggu) dibanderol Rp 85 ribu.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it