Ini Jersey Manchester United terbaru. Ada yang beda?

57

Adidas Football mengungkapkan jersey kandang terbaru Manchester United untuk musim 2017/18 pada 3 Juli 2017 lalu. Merayakan tahun ke-3 dengan Adidas, jersey kandang terbaru ini akan dikenakan oleh Paul Pogba, Juan Mata dan Ander Herrera.

Jersey kandang terbaru ini memiliki rancangan yang minimalis dan kompleks serta merupakan sebuah penghormatan pada rangkaian jersey klasik dari masa lalu.

Sementara itu, pada saat bersamaan menjadi yang terdepan dalam rancangan baju olahraga. Rangkaian jersey kandang terbaru ini terbuat dari bahan jala yang telah diperbaiki secara teknis dan  memudahkan kulit untuk bernapas.

Jersey terbaru ini menampilkan desain kontemporer elegan dari kerah berkancing, sentuhan tiga garis adidas berwarna putih yang terletak pada bahu, serta lengan baju dengan paduan warna merah, putih dan hitam untuk mewakili warna yang terdapat di bendera pada hari pertandingan tim bola Manchester United.

Jersey replika maupun jersey asli yang digunakan oleh para pemain Manchester United akan tersedia mulai tanggal 10 Juli 2017 seharga Rp999.000 di toko-toko adidas terkemuka, FISIK Football Senayan City serta situs online resmi adidas Indonesia (shop.adidas.co.id) dan toko-toko adidas terkemuka. (Istimewa)

Source: Fitness For Men

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Latihan otot core untuk pesepeda
Berwisata alam dalam 24 jam di Swiss
Mengintip keluarga baru Omega Speedmaster 38 mm

Share it