Inilah Alasan Tom Cruise Masuk Daftar Hitam Bugatti

52
Inilah Alasan Tom Cruise Masuk Daftar Hitam Bugatti

Tahukah Brava Listeners bahwa aktor kenamaan Hollywood, Tom Cruise masuk ke dalam daftar hitam brand mobil mewah Bugatti? Lantas apa yang menjadi penyebab Tom Cruise diblacklist Bugatti, simak ulasannya berikut ini.

Dilansir dari Marca pada Minggu (12/6/22) keputusan Bugatti untuk melarang Tom Cruise kdisebabkan oleh insiden pada tahun 2006. Kala itu film Mission Impossible 3 yang dibintangi Tom Cruise ditayangkan secara perdana. Cruise sendiri memilih datang ke acara pemutaran perdana dengan Bugatti Veyron untuk masuk ke karpet merah.

Inilah Alasan Tom Cruise Masuk Daftar Hitam Bugatti

Ketika ribuan pasang mata menyorot Tom Cruise sebagai aktor film hit pada masanya yaitu Mission Impossible 3, terjadi insiden ketika dirinya ingin membuat momen romantis bersama sang istri, Katie Holmes. Cruise berusaha membuka pintu untuk Katie Holmes, namun dia mengalami kesulitan. Pintu Bugatti Veyron tidak bisa dibuka dengan mudah.

Cruise haru melakukan beberapa kali percobaan untuk membuka pintu Bugatti Veyron di depan mata ribuan orang yang hadir, termasuk pers internasional, serta jutaan penonton yang mengambil momen tersebut. Sejak insiden itu, Bugatti memutuskan untuk tidak menjual mobil nol kilometer buat Cruise. Padahal Cruise sudah pernah memiliki Veyron sejak tahun 2005.

Baca Juga: Tiket Terakhir Piala Dunia 2022 Berhasil Diamanka Kosta Rika

Selain Tom Cruise, tokoh yang masuk dalam daftar hitam konsumen Bugatti lainnya adalah legenda tinju Floyd Mayweather, pebalap F1 Jenson Button dan produser musik Simon Cowell.

Bagaimana tanggapan Anda Brava Listeners?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Share it