Intip Hotel Bintang 8 Pertama di Dunia, Burj Al Arab!

668
Intip Hotel Bintang 8 Pertama di Dunia, Burj Al Arab!

Brava Listeners, Burj Al Arab dinobatkan menjadi hotel bintang 8 pertama di dunia dengan segala kemewahan dan fasilitas paling lengkap.

Hotel yang terletak di Jumeirah, sebuah pulau buatan di Kota Dubai, Uni Emirat Arab itu menjadi salah satu hotel paling ikonik di dunia dengan tinggi 321 meter.

Predikat yang didapatkan oleh Burj Al Arab sebagai hotel bintang 8 tentu bukan isapan jempol semata. Burj Al Arab memancarkan kemewahan dan keglamoran, dilengkapi dengan harga yang fantastis per malam.

Diketahui untuk tamu yang ingin menginap di Burj Al Arab harus merogok kocek sebesar USD24.000 atau Rp362 juta per malam.

Burj Al Arab juga menjadi salah satu bangunan yang paling banyak difoto di Dubai dan masuk dalam daftar keinginan banyak wisatawan dengan segudang fasilitas yang tersedia.

Intip Hotel Bintang 8 Pertama di Dunia, Burj Al Arab!Sejumlah fasilitas eksklusif seperti layanan sopir Rolls Royce, Helikopter pribadi, pantai pribadi, layanan pribadi setiap lantai serta jendela lantai dari langit ke langit bisa dinikmati bagi setiap tamu hotel.

Tidak hanya itu, hotel Burj Al Arab juga dilengkapi dengan 9 restoran mewah, 32 cabana serta Talise Spa dengan kolam tanpa batas, hot tub, ruang perawatan, ruang uap, kolam berendam hingga sauna.

Di setiap kamarnya juga dipermanis dengan luxury interior termasuk iPad, iMac, TV layar lebar, WiFi & stasiun dok di setiap suite.

Intip Hotel Bintang 8 Pertama di Dunia, Burj Al Arab!

Baca Juga: Deretan 7 Pantai Terbaik di Dunia Versi Enjoy Travel

Bagi tamu yang suka dengan keindahan alam, hotel bintang 8 ini menyediakan akses Summersalt Beach Club juga akses Wild Wadi Waterpark.

Apakah ada diantara Brava Listners yang ingin menginap di Burj Al Arab yang menjadi satu-satunya hotel bintang 8 di dunia?