Jadwal Indonesia VS Denmark Sudirman Cup 2021, Penentuan Juara Grup!

756

Tim Indonesia akan menghadapi laga penutup pada penyisihan grup C Sudirman Cup 2021 melawan Denmark pada hari ini atau Rabu (29/9) WIB. Laga ini merupakan penentuan juara grup C antara Indonesia atau Denmark.

Laga seru akan tersaji antara Indonesia vs Denmark pada penutupan penyisihan grup C Sudirman Cup 2021. Kedua tim sebelumnya telah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal.

Jadwal Indonesia VS Denmark Sudirman Cup 2021

Indonesia sebelumnya berhasil mengalahkan Kanada dalam duel sengit yang berakhir dengan skor 3-2. Sementara itu, Denmark juga meraih hasil positif atas Rusia dengan skor 4-1.

Denmark sendiri saat ini memimpin klasemen sementara grup C Sudirman Cup 2021 dengan mengumpulkan poin 9, sedangkan Indonesia berada di urutan kedua dengan total 8 poin untuk sementara.

Jadwal Indonesia VS Denmark Sudirman Cup 2021

Indonesia akan menurunkan skuad terbaik mereka diantaranya Anthony Ginting, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, serta Praven Jordan/Melati Daeva di laga melawan Denmark ini. Sementara Denmark juga ingin memenangkan laga melawan Indonesia untuk keluar sebagai juara grup dengan tampil berkekuatan penuh.

Indonesia sendiri memiliki rekor bagu saat bertemu dengan Denmark di perhelatan Sudirman Cup. Berikut catatan rekor pertemuan antara Indonesia dan Denmark pada penyelenggaraan Sudirman Cup.

1989: Indonesia menang 5-0 atas Denmark pada babak semifinal

1991: Indonesia menang 3-2 atas Denmark pada semifinal

1993: Indonesia menang 5-0 atas Denmark pada fase grup

1995: Indonesia menang 3-2 atas Denmark pada semifinal

1997: Indonesia kalah 2-3 dari Denmark pada fase grup

1999: Indonesia kalah 2-3 dari Denmark pada semifinal

Baca Juga : Pria Asal China Ini Gugat Tesla Karena Merasa Tertipu, Tak Disangka Menang dan Dapat Uang Rp 3 Miliar

Laga Indonesia vs Denmark akan digelar pada Rabu (29/9) pukul 14:00 WIB di lapangan 1 dan disiarkan secara langsung di TVRI.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it