Jadwal Lengkap Perempat Final EURO 2020, Rekor Baru Tercipta!

299
Jadwal Lengkap Perempat Final EURO 2020

Sebanyak delapan tim telah memastikan diri melaju ke babak perempat final Piala Eropa EURO 2020. Menariknya, ada rekor baru yang tercipta, dimana salah satu negara ada yang untuk pertama kalinya lolos fase perempat final Euro.

Jadwal Lengkap Perempat Final EURO 2020

EURO 2020 sudah memasuki babak perempat final. Terdapat delapan tim yang berhasil melangkah ke babak selanjutnya yakni Inggris, Swiss, Italia, Republik Ceko, Belgia, Spanyol dan Ukraina.

Salah satu tim yang menjadi sorotan di babak perempat final EURO 2020 ini adalah Ukraina. Pasalnya, Ukraina belum pernah sekali pun lolos ke fase perempat final Euro sepanjang keikutsertaan mereka.

Seperti diketahui, Ukraina sukses melaju ke perempat final usai mengalahkan Swedia dengan skor 2-1. Dua gol dari Ukraina dicetak oleh Oleksandr Zinchenko dan Artem Dovbyk yang mencetak gol pada menit-menit akhir babak perpanjangan waktu.

Jadwal Lengkap Perempat Final EURO 2020

Bagi Ukraina, ini merupakan rekor sejarah dengan untuk pertama kalinya lolos fase perempat final Euro. Ukraina sendiri saat ini dilatih oleh sang legenda dari AC Milan dan juga Ukraina, yaitu Andriy Shevchenko.

“Dengan kinerja dan komitmen ini, tim kami pantas mendapatkan cinta seluruh negara,” jelas eks pemain AC Milan, Shevchenko dikutip dari UEFA.

Berikut ini jadwal lengkap tim yang akan berlaga di babak perempat final EURO 2020.

Jumat, 2 Juli2021

Spanyol vs. Swiss Pukul 23.00 WIB (Saint Petersburg)

Sabtu, 3 Juli 2021

Italia vs. Belgia Pukul 02.00 WIB (Munich)

Denmark vs. Republik Ceko Pukul 23.00 WIB (Baku)

Minggu, 4 Juli 2021

Inggris vs. Ukraina Pukul 02.00 WIB (Roma)

Share it