Jadwal Thomas Cup 2022 Indonesia vs Korea Selatan: Penentuan Juara Grup!

63

Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi laga pamungkas babak penyisihan grup A Thomas Cup melawan Korea Selatan pada Rabu (11/5) WIB. Laga ini sekaligus sebagai penentuan juara grup A antara Indonesia dan Korea Selatan.

Indonesia sebelumnya telah memastikan diri lolos ke babak 8 besar usai mengalahkan Thailand dengan skor 4-1. Kemenangan tim Indonesia ini disumbangkan oleh The Daddies, Ahsan / Hendra, Jonatan Christie, Bagas / Kevin dan ditutup Shesar Hiren Rhhustavito.

Saat ini Indonesia berada di peringkat pertama klasemen grup A dengan mengantongi dua kemenangan. Diikuti setelahnya ada Korea Selatan yang juga sama-sama mengoleksi dua kemenangan.

Korea Selatan juga memastikan tiket perempatfinal usai mengalahkan Singapura. Hal inilah yang membuat laga penutup di grup A Thomas Cup 2022 antara Indonesia melawan Korea Selatan akan semakin panas.

Pemenang di laga pamungkas ini nantinya akan berstatus sebagai juara grup A. Sementara itu, tim yang kalah akan keluar sebagai runner-up grup.

Baca Juga: Intip Kemegahan Rest Area Resta Pendopo Km 456 Salatiga

Laga tim Thomas Indonesia melawan Korea Selatan bisa disaksikan di iNews TV dan MNC TV, serta melalui tayangan streaming Vision+. Pertandingan ini akan digelar pada Rabu 11 Mei 2022 pukul 14.00 WIB.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it