James Rodriguez akan tetap bertahan di Real Madrid

18

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengaku ingin bertahan di klub ibu kota Spanyol. Pernyataan itu dilontarkannya usai membawa Madrid menekuk Sevilla 3-0 di partai Copa Del Rey, Kamis (5/1/) dinihari tadi di Santiago Bernabeu.

Saat ditanya wartawan perihal rumor kepindahannya ke Chelsea, James menjawab “Saya tetap di sini. Saya tetap di sini,” dilansir ESPNFC.

James memang terus diberitakan akan keluar dari Real Madrid. Pasalnya, gelandang asal Kolombia ini tidak mendapat tempat di skuat Madrid asuhan Zinedine Zidane.

Beberapa klub antara lain Chelsea dan Inter Milan, kabarnya tertarik mengambil James di bursa transfer Januari ini. Daily Mail juga sudah melaporkan kalau Madrid sudah menawarkan James ke sejumlah klub.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakan, keinginannya sebetulnya sederhana. Ia mengaku hanya ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Di tahun yang baru ini, James pun berharap peruntungannya lebih baik. “Setiap pemain di tim pasti ingin bermain, kami telah melalui beberapa momen buruk. Sekarang tahun baru, dan hidup baru,” kata James mengakhiri.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco | foto chinatopix.com]

Baca juga:
8 Cara lebih sehat di tahun yang baru (Part I)
Sepatu boots terbaru dari Balenciaga
JBL Under Armour Wireless Heartrate Sport Earphone

Share it