Janji Marc Marquez Hibur Penonton di MotoGP Catalunya

85
Janji Marc Marquez Hibur Penonton di MotoGP Catalunya

Pekan ini MotoGP 2023 akan digelar di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Brava Listener. Tampil dikandang, Marc Marquez janji hibur penonton lewat penampilannya.

Mengingat Marquez jadi sorotan karena performanya benar-benar buruk dan selalu gagal finis di balapan Minggu sebelumnya.

Janji Marc Marquez Hibur Penonton di MotoGP Catalunya

Sampai akhirnya pada MotoGP Austria Marquez bisa mencatat poin karena finis di posisi 12. Kini Marquez punya kesempatan untuk kembali meraih poin di Catalunya. Marquez pun bertekad memberikan yang terbaik.

“Akhir pekan di Barcelona akan selalu spesial, melihat tribun penuh orang dan sebagai balapan kandang bagi saya, saya menyukai melihat seluruh penggemar ada di sana.”

“Tak peduli apa yang terjadi, tujuan saya adalah menampilkan pertunjukan luar biasa kepada setiap orang yang hadir dan memberikan mereka akhir pekan yang bisa dinikmati dan bisa dikenang,” ucap Marquez dikutip dari Crash.

Janji Marc Marquez Hibur Penonton di MotoGP Catalunya

Sebagai informasi, Marquez baru dua kali menang di MotoGP Catalunya yaitu pada 2014 dan 2019. Akan tetapi dalam beberapa tahun terakhir, dirinya tidak punya kenangan manis di MotoGP Catalunya karena gagal finis atau harus absen.

Baca Juga: Hasrat Menggebu Pacquiao untuk Bertarung di Olimpiade 2024

Melihat kondisi Marquez yang tertinggal jauh di klasemen MotoGP, pembalap berjulukan Baby Alien diyakini bakal melewati paruh akhir musim ini dengan melakukan banyak eksperimen terhadap motor.

Dengan begitu hasil di lintasan tidak lagi jadi tujuan utama karena Marquez dan Honda diketahui sedang berusaha menyusun persiapan yang lebih baik untuk MotoGP 2024 dari sekarang.