Kapal Pesiar Mewah, Disney Cruise Line Siap Berlayar di Asia Tenggara

1362
Kapal Pesiar Mewah Disney Cruise Line Siap Berlayar di Asia Tenggara

Brava Listeners, kapal pesiar mewah bernama Disney Cruise Line siap berlayar di Asia Tenggara untuk pertama kalinya mulai tahun 2025.

Singapura akan menjadi home port bagi kapar pesiar Disney.  Seperti diumumkan oleh Disney Cruise Line dan Singapore Tourism Board bahwa kapal pesiar Disney akan membawa keajaibannya di Asia Tenggara.

“Penandatanganan ini dilakukan pada 2023 yang menandai peringatan 100 tahun kami. Ini adalah tahun yang sangat menyenangkan bagi The Walt Disney Company,” kata Ketua Produk Disney Park Josh D’Amaro, seperti dilansir Travel + Leisure.

Kapal Pesiar Mewah Disney Cruise Line Siap Berlayar di Asia Tenggara

Alasan utama Singapura dipilih menjadi home port ialah selain karena strategis, Singapura dinilai memiliki konektivitas udara kelas dunia. Infrastruktur pelabuhan di Singapura dianggap sebagai hub kapal pesiar di Asia Tenggara.

Disney Cruise Line menawarkan pengalaman kelas dunia yang unik. Saat Anda berada di dalam kapal pesiar Disney, penumpang bakal memperoleh hiburan, santapan kelas dunia, hingga layanan tamu istimewa.

Kapal Pesiar Mewah Disney Cruise Line Siap Berlayar di Asia Tenggara“Disney Cruise Line adalah liburan yang sempurna untuk segala usia. Pengunjung akan bertemu dengan cast member, melihat langsung cerita-cerita Disney dan karakter-karakternya. Pokoknya sangat spesial,” ujarnya.

Baca Juga: Buka Puasa Makin Nikmat Dengan Hidangan Bubur Manis Ini

Selain itu, tampilan kapal pesiar Disney berbeda dengan kapal-kapal pesiar lainnya. Pada bagian atas kapal ada warna Mickey Mouse yang mencolok. Selain itu, klakson kapal ini pun temanya Disney.

“Yang paling membanggakan, kapal ini menggunakan bahan bakar yang ramah lingkungan pertama di industri pelayaran,” ungkap Josh D’Amaro.

Kapal pesiar Disney berkapasitas 6.000 penumpang dengan sekitar 2.500 awak kapal. Penumpang pun akan berlayar sepanjang tahun bersama kapal pesiar ini. Singapura sendiri amat bangga menjadi home port kapal pesiar Disney.


Tertarik untuk menjajal kapal pesiar Disney Brava Listeners?