Keliling Dunia Dengan Kapal Pesiar : Sambangi 135 Negara, 7 Benua

193
Keliling Dunia Dengan Kapal Pesiar : Sambangi 135 Negara, 7 Benua

Kapal pesiar masih menjadi atraksi wisata menarik bagi traveler berjiwa petualang yang suka menikmati berbagai keindahan. Terlebih, ada banyak perusahaan kapal pesiar yang kembali menawarkan itinerary ke berbagai tempat, usai pembatasan COVID-19 di seluruh dunia kembali dicabut sepenuhnya.

Saat liburan naik kapal pesiar, kamu mungkin akan ditawari paket perjalanan mulai dari perjalanan 3 hari 2 malam (3D, 2N) atau 5 hari (5D, 4N), hingga 7 hari 6 malam (7 D, 6N) atau yang paling lama selama beberapa minggu saja. Namun, sebuah perusahaan kapal pesiar asal Florida, Amerika Serikat (AS) menawarkan itinerary perjalanan yang tak biasa.

Keliling Dunia Dengan Kapal Pesiar : Sambangi 135 Negara, 7 Benua

Bukan sehari ataupun beberapa minggu saja, kamu diajak untuk liburan di atas kapal pesiar selama tiga tahun!

Dilansir People, perusahaan kapal pesiar yang berbasis di Lauderdale tersebut menawarkan itinerary bagi kamu yang ingin merasakan sensasi keliling dunia, sambil menikmati indahnya perjalanan. Tak tanggung-tanggung, mereka akan mengajak kamu menyambangi 135 negara di tujuh benua, serta berhenti di 375 pelabuhan.

Mungkin, ini jadi satu-satunya perusahaan kapal pesiar yang menawarkan itinerary perjalanan sangat menakjubkan.

3 Tahun Keliling Dunia

Keliling Dunia Dengan Kapal Pesiar : Sambangi 135 Negara, 7 Benua

Selama perjalanan, kamu akan diajak untuk naik kapal MV Gemini Ship yang telah dirancang untuk memberi kenyamanan mungkin. Mirip-mirip seperti di rumah, kamu akan mendapatkan pelayanan layaknya hotel berbintang, di mana setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan tempat tidur, ruang bekerja, layanan Wi-Fi super cepat, kamar mandi, hingga layanan kamar.

Keliling Dunia Dengan Kapal Pesiar : Sambangi 135 Negara, 7 Benua

Kamar-kamar kabin Oceanview menawarkan para tamu balkon pribadi mereka sendiri, sementara penumpang lain dapat berjemur di tempat berjemur dan kolam renang kapal.

Untuk pekerja jarak jauh, kapal menawarkan pusat bisnis unik yang dengan 14 kantor, berbagai ruang pertemuan, dan lounge.

Saat berada di kapal, kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas, termasuk karaoke, golf, kelas yoga dan lain sebagainya.

Direktur Sales and Marketing Life at Sea Cruises, Irina Strembitsky, mengatakan bahwa pihaknya menawarkan kapal pesiar dengan kenyamanan seperti di rumah sendiri.
“Life at Sea Cruises menawarkan pelayaran dengan bucket list terbaik tanpa harus mengorbankan kenyamanan layaknya di rumah. Ini adalah rumahmu di laut dengan dunia sebagai halaman belakangmu,” katanya.

Berlayar Mulai November 2023

Keliling Dunia Dengan Kapal Pesiar : Sambangi 135 Negara, 7 Benua

Berlayar mulai 1 November 2023 mendatang, kapal pesiar tersebut akan memulai perjalanannya dari Istanbul di Turki dengan melakukan penjemputan untuk para tamunya, mulai dari Barcelona, Spanyol, Miami, hingga Florida.
Adapun, kapal MV Gemini didesain bisa menampung hingga 1.074 penumpang, lengkap dengan 400 kabin mewah.

Baca juga : Ini Alasan Negara Yunani Disebut Negara Dewa

Dalam perjalanannya, mereka juga akan singgah di beberapa negara, serta menyambangi 13 keajaiban dunia dan situs warisan dunia UNESCO. Beberapa tempat yang disinggahi antara lain Piramida Giza, Machu Picchu, hingga Taj Mahal.

Untuk mendapatkan pengalaman tersebut, kamu akan dikenakan biaya mulai dari 29.999 dolar AS atau sekitar Rp 462 juta untuk tipe kamar standar, hingga 109.000 dolar AS atau Rp 1,6 miliar untuk tipe kamar mewah, lengkap dengan balkon per tahunnya.
Selain Life at Sea Cruise, perusahaan lain yaitu Storyline Cruises juga menawarkan pengalaman serupa. Mereka mengajak tamunya untuk berlayar tanpa batas dengan pelayaran perdananya pada 2024.

(source : kumparan)

Redaksi