Klub Raksasa Juventus Resmi Disponsori Perusahaan Kopi Indonesia

9064
Juventus Resmi Disponsori Perusahaan Kopi Indonesia

Klub raksasa Italia, Juventus baru saja mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan asal Indonesia yang akan menjadi sponsor klub. Hal ini diumumkan Juventus dalam situs resminya.

Juventus Resmi Disponsori Perusahaan Kopi Indonesia

Basis penggemar Juventus di Indonesia diketahui memiliki jumlah yang cukup besar. Mengetahui hal ini, Juve melakukan pendekatan lebih jauh dengan penggemarnya di Indonesia dengan cara bekerja sama dengan salah satu perusahaan kopi terbesar di Tanah Air lewat produknya, Torabika Gilus Mix.

Juventus Resmi Disponsori Perusahaan Kopi Indonesia

Kerja sama Juventus dengan Gilus Mix yang akan menjadi mitra regional resmi terbaru mereka dilakukan pada awal Juni 2021. Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta, mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Juventus ini diharapkan dapat menjangkau generasi muda suporter Juventus di Indonesia dan mempererat basis penggemar dari I Bianconeri, sebutan fans Juve, di Tanah Air.

“Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus,” kata Jonathan Setiadi, Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

“Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepak bola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi di Indonesia.”

Baca Juga : Covid-19 Terus Meningkat, F1 Singapura Batal

Juventus Resmi Disponsori Perusahaan Kopi Indonesia

Juventus sendiri pernah menyambangi Indonesia dengan bertanding melawan Indonesia Super League (ISL) All Starts di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Agustus 2014 silam. Sayang, ISL All Starts harus bertekuk lutut dari Si Nyonya Tua dengan skor telak 1-8.

Share it