Koleksi Jam Tangan Mewah Dipamerkan di Singapore Watch Fair 2023

152
Koleksi Jam Tengan Mewah Dipamerkan di Singapore Watch Fair 2023

Pameran jam tangan paling bergengsi di Asia, yakni Singapore Watch Fair (SWF) 2023 akan kembali digelar tahun ini. SWF 2023 akan diadakan selama empat hari, 18-21 Oktober 2023 di Equarius Hotel, Resort World Sentosa, Singapura.

Singapore Watch Fair merupakan surganya untuk para pecinta jam tangan mewah. Perhelatan ini telah hadir sejak tahun 2017 lalu.

Ada 20 brand jam tangan yang akan turut serta dalam pameran Singapore Watch Fair, seperti Cultured Watch, Sartory Billard, Ludovic Ballouard, L’Epee 1839, Zehwa Tan hingga 2ToneVintage Watches.

Koleksi Jam Tengan Mewah Dipamerkan di Singapore Watch Fair 2023

Selain itu, SWF 2023 akan memperlihatkan jam tangan indah senilai US$25 juta atau sekitar Rp375 miliar. Brand jam tangan Ludovic Ballouard UD Osmium juga akan memamerkan jam tangan langka di dunia yang terbuat dari logam mulia yakni osmium.

Pendiri & Direktur Festival Singapore Watch Fair, Nelson Lee, mengungkapkan dalam pameran ini seluruh jam tangan yang dipamerkan akan dikurasi demi menjadi keunikan dari koleksi-koleksi tersebut.

“Para pembuat jam tangan ini meluangkan waktu dari jadwal sibuk mereka untuk bergabung dengan kami di Singapura dalam acara tahunan ini, di mana mereka secara pribadi mempresentasikan karya dan cerita mereka sebuah pengalaman berharga yang dengan bangga kami tawarkan,” ujar Nelson Lee.

Baca Juga: Koleksi Gaun Putri Diana Terjual Rp24,8 Miliar

Kolektor jam tangan, Sandro Fratini dan Ali Nael, juga akan hadir di SWF 2023. Sandro Fratini akan memperlihatkan sekitar 80 koleksi jam tangan langka dan mewah miliknya.

“Kapan lagi bisa bertemu Sandro Fratini. Di pameran ini, dia akan hadir setiap hari, berbagi cerita pengalamannya mengoleksi jam tangan mewah,” ucap Nelson Lee.