LaFerrari spesial terjual 7 juta dolar AS

12

Sebuah mobil LaFerrari telah terjual di pelelangan dengan nilai 7 juta dolar AS untuk membantu pembangunan kembali
kawasan Italia Tengah, yang dilanda gempa bumi hebat tahun 2016 ini.

Acara lelang amal ini digelar dengan kerjasama dari National Italian American Earthquake Relief Fund. Nilai jual yang diraih ini tercatat sebagai kendaraan paling mahal di abad 21 yang terjual dalam acara lelang.

Seluruh hasil dari lelang ini akan disumbangkan untuk membantu upaya pembangunan kembali kawasan-kawasan yang dilanda dengan dermawan menyumbangkan para ahlinya untuk menghasilkan nilai jual tertinggi.

Keputusan untuk mendonasikan sebuah LaFerrari dari koleksi pribadi perusahaan untuk kegiatan amal ini, sebelumnya telah diumumkan pada 31 Agustus 2016 dalam acara bincang-bincang bilateral antara pemerintah Italia dan Jerman yang dilangsungkan di pabrik Ferrari di Maranello, Italia.

LaFerrari yang dilelang ini memiliki livery bertema Italia yang unik: eksterior bernuansa merah dengan aksen garis putih di bagian kap dan windshield.

Bendera Italia berukuran kecil di bagian kap menjadi tanda bahwa mobil ini merupakan pemberian Ferrari untuk Tanah Airnya. Mobil ini pun akan dilengkapi dengan plakat khusus sebagai peringatan.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Gabriella Sakareza / sumber + foto Ferrari Jakarta]

Baca juga:
Destinasi Asia terbaik untuk merayakan natal
Langkah awal sebelum berolahraga
Instalasi bunga pesawat Emirates A380

Share it