Lagi-lagi Kecelakaan, Marquez Sebut Ada Keberuntungan

62
Lagi-lagi Kecelakaan, Marquez Sebut Ada Keberuntungan

Brava Listeners, Marc Marquez kembali kecelakaan untuk kesekian kalinya di MotoGP 2023. Terbaru, pembalap asal Spanyol itu gagal finis di MotoGP Italia.

Meski begitu, Marquez mengaku masih memiliki hal-hal positif di balik insiden tersebut. Bahkan dirinya merasa beruntung atas insiden yang menimpanya baru-baru ini.

Lagi-lagi Kecelakaan, Marquez Sebut Ada Keberuntungan

“Hari ini saya bisa mengendarai motor dengan baik dan merasa nyaman tanpa merasa tertekan. Saya melihat Bagnaia dan Martin sudah jauh jadi saya fokus untuk terus bersaing dengan Marini serta berusaha mencapai tujuan untuk finis di posisi 6-7 besar.”

“Saat ini kami harus terus meningkatkan diri dan terus bekerja. Beruntung bagi saya, saya tak mengalami cedera dalam kecelakaan tersebut. Kami akan menjalani balapan lainnya pekan depan jadi hal itu memberikan kami kesempatan untuk terus bekerja,” kata Marquez.

Lagi-lagi Kecelakaan, Marquez Sebut Ada Keberuntungan

Seperti dijketahui, Marquez mengalami kecelakaan saat balapan memasuki lap keenam dan gagal finis. Hal tersebut membuat Marquez kembali gagal meraih poin saat balapan hari Minggu.

Lebih lanjut, sebelum di Mugello, Marquez juga gagal finis di MotoGP Portugal dan MotoGP Prancis. Alhasil, Marquez belum pernah meraih poin dari sesi balapan Minggu

Marquez saat ini baru memiliki 15 poin. Semua poin tersebut didapat Marquez lewat sprint race. Dengan torehan poin yang baru sedikit, peluang Marquez untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2023 pun menjadi minim.

Baca Juga: Marc Marquez Puasa Podium Utama MotoGP Hampir 600 Hari!

Setelah seri MotoGP Italia, balapan MotoGP 2023 adalah MotoGP Jerman di Sachsenring. Balapan MotoGP Jerman merupakan salah satu seri balapan yang sering dimenangkan Marc Marquez.