Limo-Jet, Pesawat Terbang Dengan Desain Limosin

61
Limo-Jet

Saat ini mungkin mobil limosin bukanlah sesuatu yang ‘Wah’ lagi untuk orang-orang di luar sana, yang sudah banyak melihat bentuk dari mobil mewah ini. Namun, apa jadinya jika bentuk desain dari mobil limosin diterapkan ke dalam pewasat jet?

Limo-Jet

Diberi nama Limo-Jet, modifikasi dari badan pesawat asli dari Learjet, pabrikan pesawat jet. Jet ini menggabungkan desain dan kemewahan seperti layaknya di mobil limosin pada bagian dalam jet.

Limo-Jet

Hasil transformasi yang dibuat ini diperkirakan mencapai lebih dari 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar. Namun sayangnya, Limo-Jet tidak bisa digunakan untuk terbang layaknya pesawat terbang pada umumnya.

Limo-Jet dapat membawa 18 penumpang dibodi panjangnya. Selain itu, didukung oleh mesin dari GM asli V8 8,1 liter. 

Limo-Jet

Meski terlihat sangat mewah dari segi interior desainnya dan juga keunikan yang dimiliki, namun Limo-Jet hingga saat ini belum ada pembelinya. Rumah lelang Mecum Auction sudah melakukan pelelangan terhadap Limo-Jet pada tahun lalu, namun hingga kini belum ada pembeli yang tertarik.

Harga lelang yang dibuka untuk mendapatkan Limo-Jet yaitu 600 ribu dolar AS atau sekitar Rp 882 juta. Layaknya mobil biasa, Limo-Jet hanya perlu hanya membutuhkan surat izin mengemudi untuk mengemudikannya. 

Baca Juga : Inilah Deretan 10 Pria Botak Paling Seksi Di Dunia

Tertarik Brava Listeners untuk miliki Limo-Jet?

Share it