Line Up Tim Thomas Cup Indonesia Vs Chinese Taipei: Minions Tak Diturunkan

35
Line Up Tim Thomas Cup Indonesia Vs Chinese Taipei: Minions Tak Diturunkan

Tim Thomas Cup Indonesia akan menjalani pertandingan terakhir di grup A Melawan Chinnese Taipei. Jika menang nanti, Indonesia akan lolos dengan status juara grup.

Pertandingan pertama akan dibuka dari sektor tunggal putra, Indonesia menurutkan Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan tunggal putra senior China Taipei, Chou Tien Chen.

Dipertandingan terakhir melawan Thailand, Ginting mengalami kekalahan. Sejatinya Ginting bisa saja menang namun di poin-poin akhir kesalahan kerap kali dilakukan dan membuat tunggal putra Thailand, Kantaphon Wangcharoen meraih angka cuma-Cuma

nampaknya harus sudah bisa beralih dari pertandingan melawan Thailand dua hari yang lalu dan menatap pertandingan hari ini dengan positif agar bisa memberi keunggulan pertama bagi tim Thomas Cup Indonesia.

Pertandingan kedua dari sektor ganda putra, Indonesia menurunkan Fajar Alfian/Rian Ardianto untuk meruntuhkan mental ganda putra China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Diturunkannya Fajar/Rian untuk berhadapan dengan Lee Yang/Wang Chi Lin itu karena ganda putra lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dibeberapa pertandingan terakhir selalu kalah di tangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu.

Pertandingan ketiga, Jonathan Christie akan menghadapi tunggal China Taipei peringkat 11 dunia Wang Tzu Wei. sama seperti Ginting, Jojo juga harus melupakan kekalahannya melawan Thailand agar bisa menatap pertandingan nanti dengan positif.

Sementara eksperimen terjadi di ganda putra kedua saat Mohammad Ahsan dan Daniel Marthin dipasangkan. Pasangan senior junior ini menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Terakhir Shesar Rhustavito akan berhadapan dengan Chi Yu Jen, pertandingan ini dirasa akan mudah bagi Shesar karena lawannya itu jauh berada dibawah rangkingnya. Shesar menempati ranking 19 sementara Chi Yu Jen berada di 146.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it