Main Full, Elkan Baggott Bawa Gillingham Singkirkan Brentford di Carabao Cup

5

Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, sukses membawa timnya Gillingham menyingkirkan Brentford di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada Rabu 9 November 2022, dini hari WIB. Di pertandingan ini Elkan bermain penuh dalam skuad Gillingham.

Elkan Baggott langsung dimainkan sejak menit pertama di laga Gillingham melawan Brentforddi Brenford Community Stadium. Elkan dipercaya bermain diposisi bek tengah dengan tampil penuh di sepanjang laga.

Laga berlangsung sengit, dimana Brentford membuka keunggulan terlebih dulu menit ketiga. Gillingham FC akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit 75, lewat gol pemain pengganti, Mikael Mandron.

Skor 1-1 bertahan hingga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti. Kemenangan pun akhirnya didapatkan oleh Gillingham FC dengan skor 6-5 atas Brentford di babak adu penalti.

Alhasil, Gillingham FC pun lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. BElum diketahui, siapa yang akan menjadi lawan Gillingham di turnamen Carabao Cup nantinya.

Baca Juga: Helm Juara Dunia MotoGP 2022 Ternyata Buatan Indonesia

Diketahui, Elkan Baggott berstatus sebagai pemain pinjaman di Gillingham dari Ipswich Town. Elkan dipinjamkan selama satu musim di Gillingham untuk mendapatkan menit bermain lebih.

Sejauh ini, Elkan tampil cukup impresif di Gillingham FC. Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak dua gol untuk Gillingham.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it