Main Penuh, Elkan Baggot Bawa Gillingham Menang di Piala FA

81

Pemain asal Indonesia, Elkan Baggott kembali dipercaya bermain penuh ketika membela Gillingham FC saat melawan Fylde di Piala FA 2022/2023. Dalam pertandingan kali ini, Gillingham berhasil meraih kemenangan dan Baggot tampil dengan solid.

Gillingham FC berhadapan dengan Fylde dalam laga ulang babak kesatu Piala FA 2022/2023 di Stadion MEMS Priestfield Stadium, Kent, Rabu (16/11) dini hari WIB. Sebelumnya, kedua tim telah bertanding dengan skor imbang 1-1, memaksa terjadingan pertandingan ulang.

Elkan Baggott pun tampil sejak awal laga dengan posisi sebagai bek tengah. Kepercayaan yang diberikan pelatih kepadanya, membuat Baggot tampil solid dengan mampu menjaga pertahanan Gillingham sepanjang laga.

Namun, Elkan Baggott harus menerima kartu kuning pada menit ke-48. Kartu kuning didapatkan oleh Baggot setelah melakukan pelanggaran atas pemain AFC Fylde.

Alhasil, Gillingham memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Gol dari Gillingham dicetak oleh Lewis Walker pada menit ke-43.

Berkat kemenangan ini, Gillingham FC dipastikan lolos ke babak kedua Piala FA 2022/23. Di babak kedua nantinya, Gillingham FC akan menghadapi klub kasta kelima, Dagenham & Redbridge pada 26 November mendatang.

Baca Juga: Daftar Lengkap Skuad Pemain dari 32 Negara di Piala Dunia 2022

Gillingham FC tinggal selangkah lagi untuk bisa lolos ke 32 besar Piala FA 2022-2023.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it