Masa Depan Marc Marquez Ditentukan Sebelum MotoGP Mandalika

70
Masa Depan Marc Marquez Ditentukan Sebelum MotoGP Mandalika

Pembalap Marc Marquez masih belum memutuskan apakah akan bertahan di Honda atau pindah ke tim lain. Namun, nasib dari Marquez akan terjawab sebelum MotoGP Indonesia 2023.

Marc Marquez dirumorkan akan bergabung dengan tim satelit Ducati, yaitu Gresini Racing. Namun, Marquez belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai masa depannya seusai menjalani tes MotoGP di Misano 2023.

Marquez mengaku masih belum puas dengan performanya dalam tes MotoGP Misano 2023. Marquez mencoba sasis baru yang juga tidak membuat performanya meningkat.

“Gaya membalapnya cukup berbeda, tapi pada akhirnya masalahnya kurang lebih sama. Jadi kami mesti bekerja lebih keras lagi,” ungkap Marquez seperti dikutip dari laporan laman Crash.net.

“Tentu saja Anda selalu berekspektasi lebih. Namun, ini ‘kan masih kesan pertama dan ada banyak insinyur baru di garasi. Mereka perlu bekerja, kami masih tertinggal jauh. Jika ini basisnya atau motornya kami masih jauh. Kami masih harus bekerja dan mengubah banyak hal,” paparnya.

Baca Juga: Melihat Kemewahan Hotel Ronaldo yang Jadi Tempat Pengungsian Gempa Maroko

Masa Depan Marc Marquez Ditentukan Sebelum MotoGP Mandalika

Teka-teki soal bertahan atau tidaknya Marquez di tim Honda, akan terjawab sebelum seri balap ke-15 pada MotoGP Mandalika Indonesia. Keputusan tersebut akan diumumkan Marquez antara seri GP India pada 24 September dan GP Jepang 1 Oktober.

“Tentu saja ada tenggat waktunya. Saya akan memutuskannya di GP India dua minggu lagi atau seminggu kemudian di Jepang,” ucap Marquez.