Masih Produktif, Al Pacino Sambut Anak Keempat di Usia ke 83 Tahun!

217
Masih Produktif, Al Pacino Sambut Anak Keempat di Usia ke 83 Tahun!

Aktor sekaligus pembuat film, Al Pacino baru saja menyambut kelahiran anak keempatnya bernama Roman Pacino di usia ke 83 tahun.

Meski usianya tak lagi muda, Al Pacino tetap produktif dengan kembali menjadi ayah. Bayi laki-laki tersebut lahir dari kekasih Al Pacino, Alfallah yang kini berusia 29 tahun.

Perlu Anda ketahui, bahwa aktor pemenang Oscar ini juga sudah memiliki tiga anak dari hubungan yang sebelumnya. Dua anak saat bersama Beverly D’Angelo dan satu saat bersama Jan Tarrant.

Masih Produktif, Al Pacino Sambut Anak Keempat di Usia ke 83 Tahun!

Al Pacino dan Noor Alfallah dikabarkan mulai menjalani hubungan asmara pada 2022. Hubungan itu pertama kali diketahui publik saat Pacino merayakan ulang tahun ke-82 bersama Alfallah di sebuah restoran Italia di Hollywood, AS.

Hubungan Al Pacino dan Noor Alfallah juga sempat ramai dibahas karena jarak usia mereka terpaut jauh, yaitu 54 tahun. Menurut sumber Page Six, pasangan itu diam-diam berkencan sejak pandemi.

Masih Produktif, Al Pacino Sambut Anak Keempat di Usia ke 83 Tahun!“Pacino dan Noor mulai bertemu satu sama lain selama pandemi. Dia kebanyakan berkencan dengan pria tua yang sangat kaya… Dia telah bersama Al selama beberapa waktu dan mereka sangat cocok,” mengutip dari CNNIndonesia.

Baca Juga: AI Berhasil Hidupkan Kembali Suara John Lennon

“Kesenjangan usia sepertinya tidak menjadi masalah, meskipun dia lebih tua dari ayahnya. Dia bergaul dengan orang kaya, dan dia berasal dari keluarga dengan uang,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Al Pacino dikenal berkat film-film legendarisnya seperti The Godfather, Scarface, Heat dan masih banyak lagi.