Mc Gregor yakin bikin KO Mayweather di ronde pertama

42

ENTAH sesumbar atau memang sudah mempersiapkan dengan matang, Conor Mc Gregor merasa mampu bisa mengalahkan Floyd Mayweather di ronde pertama. Perkiraan ini tentu berbeda saat press conference di Los Angeles yang tak lebih dari ronde keempat.

Tampaknya, Mc Gregor sudah punya cetak biru untuk menghabisi Mayweather sepeti yang terang-terangan ia katakan di hadapan awak media lalu. Buat dia, pemakaian sarung tinju yang lebih ringan jadi kesalahan terbesar Mayweather.

Sarung tinju delapan ons, dalam opini saya dia sudah membuat kesalahan besar. Saya kira dia tak akan bertahan dua ronde. Saya rasa akan punya keputusan untuk menyudahinya dalam satu ronde,” katanya sebagaimana dilansir Fox Sports.

Bahkan saat datang ke T-Mobile Arena, Mc Gregor kelak Las Vegas akan jadi Irlandia. Dimana ia dan fans-nya akan memenuhi di jalanan ibu kota. Sebab ia merasa persiapan yang sudah dilakukan telah rampung.

Saya santai saja dan dingin. Seperti biasanya saya sebelum saya bertanding. Saya sudah siap masuk ke ring, dan menyelesaikan pertandingan ini. Saya merasa fit. Saya juga merasa kuat. Saya akan buas diatas sana. Saya yakin mampu mengalahkann dalam satu ronde,” ungkapnya seperti dilansir mmajunkie.com.

Seminggu setelah itu, tentu saja Las vegas adalah Irlandia. Jadi kita akan berlari dan akan bersenang-senang ke Las Vegas. Ituh saja. Lalu fans dari Irlandia berdatangan mendekati saya, dan kalian tidak mengeluarkan mereka keluar dari sini,” tegasnya.

Sementara itu, Mayweather merasa kemampuannya sekarang masih cukup meladeni Mcgregor sampai 12 ronde dan membuatnya kalah. Lalu membuat Conor Mc Gregor menelan semua kata-kata sesumbarnya yang ia katakan selama ini.

Saya beri tahu ke kalian bahwa pertarungan nanti terjadi tak akan ada jarak. Kamu akan melihat selama Anda bersikeras mendapatkan sabuk (juara), maka ia tak akan kemana-mana,” ungkap Mayweather.

Lantas, kalau keduanya sudah yakin begini, menurut Anda siapa yang bakal menang?

Source: Fitness For Men

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio melalui streaming di sini atau download melalui iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
7 Destinasi wajib untuk para penggemar belanja
Amenity kits baru dari Qantas
Canggihnya konsep Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet

Share it