Melihat 3 Hotel Ikonik di Marina Bay Singapura!

101
Melihat 3 Hotel Ikonik di Marina Bay Singapura!

Brava Listeners, salah satu destinasi wisatawan paling popler di dunia ialah kawasan mewah Marina Bay di Singapura yang memiliki hotel ikonik.

Kemegahannya Marina Bay ditonjolkan lewat arsitektural futuristik berpadu pemandangan eksotik dari Teluk Marina dengan tempat penginapan fenomenal.

Berikut ini Brava Radio merangkum tiga hotel ikonik di Marina Bay Singapura yang bisa membuat liburan Anda makin berkesan!

1. Marina Bay Sands

Pertama ada Marina Bay Sands dengan gelar hotel paling mewah di dunia yang menawarkan desain futuristik.

Hotel ini terdiri dari tiga menara setinggi 194 meter (57 tingkat) dengan Sands Sky Park sebagai puncaknya. Sands Sky Park menyediakan pemandangan 360 derajat panorama Singapura.

Setidaknya ada 18 tipe kamar di Marina Bay Sands. Sebut saja Club Room, Grand Club Room, dan Suites yang tergolong tipe eksklusif. Biaya bermalam di sini mulai dari Rp 10 juta, Brava Listeners!

2. The Fairmont Singapore

Hotel ini berada di atas City Hall dengan 769 kamar dan suites mewah. Fairmont Singapore menghadirkan 15 restoran yang membuat pengunjung tidak kehabisan pilihan santapan.

Fasilitas spa hotel disediakan oleh Willow Steam Spa yang merupakan spa terbesar di Asia. Desain spa sangat elegan dan modern dengan pool yang sangat unik nan cantik. Biaya menginapnya mulai dari Rp17 juta per malam.

3. Raffles Hotel and Resort

Raffles Hotel and Resort memadukan kemegahan dengan sejarah dan kolonial. Hotel legendaris berusia 125 tahun ini memiliki 103 kamar.

Uniknya, hotel ini menghadirkan tur sejarah yang dipandu oleh Leslie Danker yang membukukan Memories of a Raffles Original dan telah menjadi bagian dari hotel ini selama 40 tahun.

Baca Juga: 4 Negara Eropa yang Bebaskan Visa Bagi Wisatawan Indonesia

Long Bar di hotel ini didedikasikan untuk mengenang para penulis besar dunia yang pernah singgah ataupun pernah menulis tentang Raffles Hotel [Ernest Hemingway, Alfred Hitchcock, Somerset Maugham, dan Rudyard Kipling]. Biaya menginap di hotel ini sekitar Rp17 juta permalam.