Melihat Keindahan Bukit Teletubbies Bromo, Hamparan Hijau Bak Permadani

473
Bukit Teletubbies Bromo

Bukit Teletubbies Bromo saat ini sedang menjadi perbincangan dikarenakan insiden kebakaran yang terjadi karena ulah manusia. Padahal pesona keindahan dari Bukit Teletubbies menjadi salah satu daya tarik wisatawan di kawasan Gunung Bromo.

Kebakaran di Bukit Teletubbies terjadi disebabkan wisatawan yang menyalakan flare ketika sedang melakukan pemotretan foto pre wedding. ‘Si Jago Merah’ melahap sekitar 50 hektar lahan Bukit Teletubbies.

Sebelumnya, Bukit Teletubbies disuguhi hamparan hijau bak permadani. Pemandangan tersebut menyejukkan mata setiap pengunjung yang mendatangi salah satu destinasi wisata tersebut di kawasan Gunung Bromo.

Melihat Keindahan Bukit Teletubbies Bromo

Bukit Teletubbies Bromo merupakan sabana memiliki luas hingga 382 hektar. Bukit-bukit tersebut ditumbuhi oleh banyak tanaman, seperti pakis, ilalang, hingga lavender.

Dinamakan Bukit Teletubbies karena pemandangannya mirip dengan bukit dan padang hijau di serial TV Anak tahun 90an Teletubbies. Diperlukan kendaraan untuk dapat menuju Bukit Teletubbie karena medan yang berat.

Baca Juga: Ini 10 Hotel di Dunia yang Dilabeli Bintang 7

Letak Bukit Teletubbies berada di balik Gunung Bromo. Wisatawan dapat menikmati keindahan yang mempesona dari matahari terbit di Bukit Teletubbies.

Bukit Teletubbies Bromo

Bukit Teletubbies buka selama 24 jam. Waktu yang tepat untuk mengunjungi Bukit Teletubbies sekitar jam 07.00 WIB, untuk melihat keindahan sunrise gunung bromo.

Wisatawan juga dapat bercamping di Bukit Teletubbies. Keindahan Bukit Teletubbies di malam hari juga tak kalah, ditemani dengan bintang-bintang di langit.