Mengenang Satu Tahun Kepergian Kobe Bryant

26
Kobe Bryant
Kobe Bryant

Tepat satu tahun setelah meninggalnya legenda basket, Kobe Bryant, di usia 41 bersama putrinya, Gianna yang berusia 13 tahun, membuat fans kembali teringat dengan sosok ikonik dari Club Lakers tersebut. Insiden helikopter di California pada 26 Januari 2020 lalu menjadi penyebab kepergian Kobe dan putrinya itu. Walaupun sudah satu tahun berlalu, para fans dan sekolah tempat Kobe memulai karir, membuat peringatan untuk mengenang sang legenda.

Kobe Bryant
Lukisan Kobe

The Lower Merion High School Basketball, sekolah tempat awal Kobe merintis karir sebelum bermain di NB, memberikan penghormatan dengan mendatangi tugu Kobe Bryant dan mengheningkan cipta selama 33 detik, sebagai bentuk peringatan satu tahun kepergian pebasket bernomor punggung 24 itu.

Baca Juga : Shaquille O’Neal Akui Jadi Pemilih Pemula

Menu Spesial Kobe Bryant

Kobe Bryant
Larry’s Steaks

Larry’s Steaks di West Philadelphia, sering menjamu sang legenda setiap kali bermain di 76ers atau datang mengunjungi teman lama, sehingga tempat tersebut menjadi salah satu tempat favoritnya. Makanan yang sering dipesan oleh Kobe di Larry’s Steaks adalah Belly Filler yang merupakan roti sandwich berisi cheesesteak. Untuk menghormati mendiang Kobe Bryant, Larry’s Steaks pun menjual menu spesial yang mereka namai Kobe Cheesesteak.

Apa kenangan Anda bersama Kobe, Brava Listeners? Apakah Anda akan melakukan hal yang sama juga dengan fans-nya?

Sumber

Share it