Mercedes-Benz akan menghadirkan SUV Maybach

29

Nama besar Maybach memang saat ini menjadi penanda produk paling mewah dari MercedesBenz, yang sejauh ini sudah hadir di model sedan Limosine S-Class dan model atap terbuka S650 Cabriolet.

Setelah keluarnya S650 Cabriolet di Los Angeles Auto Show 2016 yang lalu, Mercedes-Benz akan merencanakan sebuah SUV untuk kedepannya.

Dikutip dariĀ AutoExpress, Direktur Utama Mercedes-Benz, Dieter Zetsche, menyatakan bahwa pihaknya masih mempertimbangkan segala opsi.

Untuk sementara saya hanya akan menyatakan bahwa penampilan SUV Maybach akan terlihat, hanya itu yang dapat saya katakan,” terang Zetsche kepada AutoExpress.

Jika SUV Maybach hadir, ada kemungkinan akan menunggu langkah dari merek mewah asal Inggris, Rolls Royce, untuk juga menghadirkan model SUV.

Saat ini, pasar SUV saja memang sedang ramai dan sesak dipenuhi dengan produk mewah sepeti Bentley Bentayga, hingga Lamborghini Urus.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco / sumber otomotif.liputan6.com | foto mercedesbenz.com]

Baca juga:
Restoran untuk merayakan Imlek
Wisata safari di Afrika dengan kereta mewah
8 Orang paling kaya di dunia

Share it