Messi Beri Hadiah Timnas Argentina 35 iPhone 14 Berlapis Emas

73
Messi Beri Hadiah Timnas Argentina 35 iPhone 14 Berlapis Emas

Hadiah spesial diberikan oleh Lionel Messi untuk rekan setimnya di timnas Argentina serta ofisial tim. Messi membelikan 35 iPhone 14 berlapis emas 24 karat untuk timnya tersebut.

Dilansir dari Instagram iDesign Gold, Messi telah memesan secara khusus 35 iPhone 14 berlapis emas yang telah dicustom. Total, pemain PSG tersebut menghabiskan 75 ribu poundsterling atau setara Rp3,2 miliar.

iPhone ini dibuat khusus dengan terdapat tulisan “World Cup Champions 2022”. Messi memang sengaja memberikan hadiah tak biasa kepada jajaran tim Argentina yang telah sukses memenangkan Piala Dunia 2022.

“Messi bukan hanya GOAT, tapi juga pelanggan loyal iDesigns Gold. Dia menghubungi saya dua bulan setelah final Piala Dunia 2022,” ujar Lyons dikutip dari Daily Mail.

“Dia bilang ingin memberi kado spesial untuk semua pemain dan staf untuk merayakan kemenangan luar biasa, tapi dia tidak ingin memberi hadiah biasa seperti jam. Jadi saya sarankan iPhone berlapis emas dengan nama masing-masing, dan dia menyukai ide itu,” sambung Lyons.

Baca Juga: Barcelona Kalahkan Real Madrid, Xavi: Saya Puas!

Messi Beri Hadiah Timnas Argentina 35 iPhone 14 Berlapis Emas

Seperti diketahui, gelar Piala Dunia 2022 memang sangat berharga bagi seorang Lionel Messi. Ia sempat gagal pada final Piala Dunia 2014 dan tak lama kemudian Messi memutuskan untuk pensiun.

Pelatih Lionel Scaloni pun membujuk Messi untuk kembali ke timnas Argentina. Hingga akhirnya perjuangan tersebut terbayar dengan dinobatkannya Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022.