Messi Buka Restoran Pertamanya, Ada Menu Ballon d’Or

118
Messi Buka Restoran Pertamanya, Ada Menu Ballon d'Or

Bintang Argentina, Lionel Messi terjun ke industri kuliner dengan baru saja membuka restoran miliknya bernama Hincha. Dalam menu yang ditawarkan di restoran Hincha, ada hidangan penutup ‘Ballon d’Or’ yang menarik.

Dilansir dari AS, restoran milik Messi bernama Hincha dibuka di MiM Andorra Hotel, Andorra, beberapa waktu lalu. Hincha menawarkan berbagai hidangan perpaduan kreasi inovatif koki dengan favorit pribadi Messi dari negara asalnya, Argentina.

Dalam web restoran Hincha menyediakan “masakan otentik untuk seluruh keluarga, berdasarkan produk berkualitas”. Ini merupakan restoran pertama yang dimiliki oleh Lionel Messi.

Ada berbagai menu seperti piza berkisar 15-29 euro atau sekitar Rp 241-466 ribu, tiram seharga 6 euro (Rp 96,4 ribu) hingga wagyu Jepang yang dihargai 390 euro (Rp 6,26 juta) per kilogram.

View this post on Instagram

A post shared by Hincha (@hincha_mim)

Hidangan utama dalam restoran Hincha adalah Ballon d’Or. Hidangan penutup ini berupa replika trofi Ballon d’Or, yang pernah diraih Messi sebanyak tujuh kali sepanjang kariernya.

Hidangan Ballon d’Or berupa puding dengan harga 24 euro (Rp 385 ribu). Ini merupakan salah satu menu favorit di Hincha.

Messi Buka Restoran Pertamanya, Ada Menu Ballon d'Or

Baca Juga: Media Malaysia Iri Timnas Indonesia Akan Lawan Argentina

Dengan dibukanya Hincha, membuat Messi mengikuti jejak dari Cristiano Ronaldo yang juga telah terjun sebelumnyya ke industri restoran. Restoran Ronaldo bernama CR7 Corner Restaurant and Bar, yang berlokasi di kota Funchal, Madeira, Portugal.