Messi Tak Diakui Sebagai Juara Dunia Ketika di PSG

94
Messi Tak Diakui Sebagai Juara Dunia Ketika di PSG

Lionel Messi baru-baru ini mengungkapkan fakta ketika berada di situasi sulit saat berkarier di Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan, ia mengakui tak mendapat pengakuan saat kembali ke PSG dengan status sebagai juara di Piala Dunia 2022.

Dalam wawancara bersama komedian asal Argentina, Migue Granados, Messi menceritakan seusai dirinya berhasil membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 dan kembali ke PSG.

“Begitulah yang terjadi. Kenyataannya tak sesuai harapan saya, namun saya selalu bilang segala hal terjadi karena ada alasannya, dan meskipun saya bilang situasinya tak bagus di sana, namun saya menjadi juara dunia (saat bermain di PSG),” ujar Messi.

“Segalanya terjadi karena sebuah alasan, dan jika memang harus seperti itu jalannya, saya akan memahaminya di kemudian hari.” tambahnya.

Messi Tak Diakui Sebagai Juara Dunia Saat di PSG

Bagaimana tidak, PSG sebagai klub yang berasal dari Prancis seperti ‘mengutuk’ Messi yang merebut gelar juara Piala Dunia. Diketahui, Argentina menang atas Prancis di partai final Piala Dunia 2022.

“Hal itu bisa dimengerti, kami berada di negara yang kami kalahkan di final, dan karena kami pula mereka tak bisa menjadi juara lagi dan saya adalah satu-satunya pemain juara yang tak mendapat pengakuan,” Messi menambahkan.

Baca Juga: Man City Hingga Barcelona Menang di Laga Pembuka Liga Champions 2023/24

Jika dibandingkan dengan pemain Argentina lainnya, Messi tidak mendapat sambutan dari klub PSG ketika menjadi juara di Piala Dunia 2022.