Met Gala Tahun Ini Usung Tema “The Garden of Time”

92

Met Gala, salah satu perhelatan mode paling bergengsi di dunia, kembali hadir dengan tema yang menawan. Tahun ini, Met Gala 2024 akan mengusung tema “The Garden of Time”. Tema ini terinspirasi dari cerita pendek berjudul sama karya J.G. Ballard yang diterbitkan pada tahun 1962.

Tema “The Garden of Time” menciptakan atmosfer misterius yang terinspirasi dari dunia fantasi dalam cerita pendek J.G. Ballard. Para tamu diundang untuk menafsirkan tema ini dengan gaya mereka sendiri, dan diharapkan untuk tampil dengan busana yang memadukan unsur-unsur taman, waktu, dan fantasi.

Baca Juga: Lukisan Karya The Beatles Berhasil Dilelang dengan Harga 1,7 Juta Dolar

Tema “The Garden of Time” sejalan dengan pameran “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion” yang diadakan di Costume Institute, Metropolitan Museum of Art. Pameran ini akan menampilkan 400 tahun sejarah mode dengan fokus pada gaun tidur dan pakaian yang terinspirasi dari tidur.

Tema ‘The Garden of Time’ ini pun terinspirasi dari cerita pendek J.G. Pada tahun 1962, sebuah balada dengan nama yang sama diterbitkan. “The Garden of Time” menampilkan suasana misteri yang diciptakan oleh dunia fantastis dalam cerita J.G. Met Gala menciptakan keajaiban setiap tahun.

Dress code untuk Met Gala 2024 adalah “keanggunan abadi”. Para tamu diimbau untuk mengenakan busana yang mencerminkan tema “The Garden of Time” dengan sentuhan keanggunan dan keabadian.

The 2024 Met Gala theme has been announced — along with four superstar co-chairs | CNN
https://edition.cnn.com/2024/02/15/style/2024-met-gala-theme-co-chairs/index.html

Met Gala 2024 akan dipimpin oleh empat co-chairs yang luar biasa: Zendaya, Jennifer Lopez, Bad Bunny, dan Chris Hemsworth. Keempatnya akan membawa perspektif dan gaya mereka yang unik ke dalam acara ini.

Met Gala 2024 akan diadakan pada Senin, 6 Mei 2024, bertepatan dengan musim semi. Acara ini akan berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York City

Met Gala 2024 menjanjikan untuk menjadi acara yang spektakuler dengan tema yang menarik dan co-chairs yang luar biasa. Para tamu diharapkan untuk tampil dengan busana yang memukau dan menginterpretasikan tema “The Garden of Time” dengan cara mereka sendiri.