Moises Caicedo Pecahkan Rekor Transfer Termahal Liga Inggris dalam Sejarah!

21
Moises Caicedo Pecahkan Rekor Transfer Termahal Liga Inggris dalam Sejarah!

Nama Moises Caicedo mengejutkan dunia sepak bola usai resmi bergabung dengan Chelsea. Ini sekaligus memecahkan rekor transfer termahal Liga Inggris dalam sejarah, Brava Listeners!

Pada Selasa, (15/8) dini hari WIB, Chelsea mengumumkan pemain terbaru asal Ekuador yang sebelumnya membela klub Brighton & Hove Albion.

Moises Caicedo Pecahkan Rekor Transfer Termahal Liga Inggris dalam Sejarah!

Nilai transfernya sangat fantastis, yaitu sebesar 115 juta poundsterling atau setara Rp2,2 triliun. Angka tersebut membuat Caicedo menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Premier League.

Caicedo mengaku senang bergabung dengan Chelsea. Pemain berusia 21 itu mengatakan bisa memperkuat The Blues seperti mimpi yang jadi nyata.

“Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea. Saya sangat senang berada di sini, di klub besar ini dan saya tidak perlu berpikir dua kali ketika Chelsea menelpon saya, saya hanya tahu saya ingin bergabung,” ujarnya di situs resmi klub.

Moises Caicedo Pecahkan Rekor Transfer Termahal Liga Inggris dalam Sejarah!“Ini mimpi yang jadi kenyataan bisa berada disini dan saya tidak sabar untuk memulai semuanya bersama tim.”

Baca Juga: Roberto Mancini Mundur Dari Pelatih Italia, Mau ke Arab Saudi?

Lebih lanjut, Caicedo menandatangani kontrak jangka panjang bersama Chelsea. Ia teken kontrak delapan tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Caicedo juga menjadi pemain anyar yang berhasil diboyong ke dalam tim asuhan Mauricio Pochettino. Sebelumnya tim London Barat telah mendatangkan Axel Disasi, Nicolas Jackson, dan Christopher Nkunku.

Menurut Anda, akankah kedatangan Caicedo bisa membawa Chelsea kembali bersinar setelah di tahun sebelumnya sempat terpuruk?