Mulai Dijual, Ini Harga Tiket World Superbike di Sirkuit Mandalika

24

Tiket secara offline World Superbike (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, resmi dijual pada Selasa (27/9) WIB. Ditargetkan penonton WSBK Mandalika 2022 sebanyak 40-45 ribu orang.

Tak terasa World Superbike (WSBK) 2022 akan kembali hadir di Indonesia, tepatnya di Sirkuit Mandalika. Ada dua lokasi penjualan tiket offline, yakni di Lombok Epicentrum Mall (LEM) Kota Mataram dan depan pintu masuk Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah.

“Ketika ada orang atau wisatawan kunjungan ke Sirkuit Mandalika, jadi bisa langsung beli di situ secara offline, sehingga gampang,” ujarnya dikutip dari Antara.

Kategori Tiket

Ada beberapa kategori tiket yang disediakan untuk World Superbike (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika, yakni General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Pihak penyelenggara PT. ITDC dan MGPA merilis tiket WSBK Mandalika 2022 dengan harga paling rendah Rp 74.750. Untuk tiket presale di tanggal 12 November 2022 dimulai pada harga Rp 74.750 – Rp 373.750. Sementara untuk tanggal 13 November 2022 dimulai pada harga Rp 149.500 – Rp 747.500.

Baca juga : Tips Kendaraan Tetap Wangi

MGPA juga menyediakan tiket weekend pass untuk Sabtu dan Minggu pada tiga kategori dengan harga Rp 186.875 – Rp 971.750. Di tahun ini, ada bonus gratis tiket yang disediakan oleh ITDC – MGPA pada hari pertama 11 November 2022 bagi pembeli tiket WSBK untuk semua kategori.

“Variasi tiket harian ini kami sediakan untuk mengakomodir minat masyarakat untuk menyaksikan ajang WSBK secara langsung. Tentunya dengan adanya bonus tiket gratis pada hari pertama, kami harap keinginan masyarakat untuk menonton dan hadir langsung dalam event balap motor ini dapat terpenuhi,” kata Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.

Untuk pembelian tiket secara online dapat dilakukan melalui aplikasi Xplorin, serta melalui aplikasi atau website partner resmi penjualan tiket online, diantaranya aplikasi Livin’ By Mandiri, Loket, Gotix, Tiket.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, tiketapasaja.com, BRImo, BookMyShow.com, Bank NTB Syariah dan partner travel agent lokal.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it