Olahraga Santai Yang Membakar Lebih Dari 800 Kalori

41
Olahraga Membakar 800 kalori

Olahraga sudah seharusnya menjadi gaya hidup bila Brava Listeners ingin hidup sehat. Nutrisi baik dari makanan tidak cukup untuk membuat tubuh menjadi sehat.

Seringkali orang-orang malas berolahraga karena harus mengeluarkan banyak tenaga dan effort lebih untuk membakar kalori jahat dalam tubuh. Ternyata masih banyak olahraga ringan yang dapat membakar banyak kalori.

Olahraga Membakar 800 kalori

Berenang salah satu olahraga santai yang tanpa Anda sadari dapat membakar kalori dengan jumlah banyak. Satu jam berenang saja dapat membakar 720 kalori hingga 840 kalori. Penggunaan seluruh otot dalam tubuh dapat membuat tubuh Anda terasa segar. Tidak perlu buru-buru dalam melakukan gerakan renang, sehingga Anda tetap menikmati olahraga ini.

Olahraga Membakar 800 kalori

Salah satu hobi masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta selama pandemi ternyata dapat membakar banyak kalori. Bersepeda santai saja dapat membakar 800 hingga 1000 kalori dalam satu jam, apalagi jika Anda bersepeda dengan jalur atau rintangan yang sulit, pastinya energi yang terpakai dan kalori yang terbuang akan lebih banyak lagi.

Berbeda dengan lompat seperti biasa, lompat tali ternyata termasuk pada olahraga santai yang juga dapat membakar banyak kalori. Siapa sangka satu jam melakukan lompat tali dapat membakar hingga 850 kalori. Gerakan lompat tali tidak membutuhkan lompatan yang tinggi. Lompatan kecil saja seharusnya sudah cukup.

Baca Juga : Rumah Mewah Tom Cruise Di Gunung Akan Dijual Seharga Rp 570 M

Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum berolahraga. Makan yang cukup menjadi salah satu faktor penting yang harus Anda perhatikan. Jangan sampai Brava Listeners mengalami dehidrasi.

Share it