Pandemi Tak Jadi Halangan, Traveler Ini Lakukan 150 Penerbangan Ke Seluruh Dunia

25

Pandemi Covid-19 tidak menjadi alasan untuk berpergian ke berbagai belahan dunia bagi pria ini. Ia adalah James asquith, yang telah melakukan lebih dari 150 penerbangan ke seluruh negara saat pandemi.

Di era pandemi Covid-19 sulit rasanya untuk berpergian. Jangankan untuk ke luar negeri, ke luar kota pun rasanya enggan dikarenakan harus menjalani serangkain tes protokol kesehatan serta menjaga diri dari kerumunan massa.

Pandemi seakan membuat rencana liburan menjadi angan-angan. Namun, hal itu rupanya tidak terjadi pada James asquith.

Pandemi traveler lakukan 150 penerbangan

Pria asal Inggris itu justru tidak takut untuk berpegian di era pandemi ini. Total, James Asquith telah melakukan lebih dari 150 penerbangan ke seluruh negara dan menjalani tes PCR sebanyak 67 kali.

Menurut James Asquith, tes PCR adalah cara yang paling aman untuk berpergian di saat kondisi seperti ini.

Pandemi traveler lakukan 150 penerbangan

Namun begitu, tentu perjuangan James Asquith tidak mudah untuk bisa berpergian ke berbagai belahan dunia. Traveler tersebut mengaku banyak penerbangan yang harus dibatalkan. Total, ada 45 pembatalan penerbangan di 2020 dan 24 pembatalan di tahun 2021.

Negara seperti Uni Emirates Arab, Qatar, Afrika Selatan, Jerman, Italy, Bahrain, Inggris, Mesir, India, Turki, Maldives, Puerto Rico hingga Alaska disambangi oleh James di saat era pandemi.

Pandemi traveler lakukan 150 penerbangan

Selama berpegian itu, James belum pernah terjangkit Covid-19. Hal ini dikarenakan ia selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menghindari kerumunan.

Pandemi traveler lakukan 150 penerbangan

Baca Juga : Rumah Kayu Ini Ternyata Punya Harga Selangit

Kalau Anda Brava Listeners, sudah kemana saja selama era pandemi ini?

Share it