Paul McCartney Rekam Ulang Lagu “Let It Be” Bareng Musisi Ternama!

17
Paul McCartney Rekam Ulang Lagu “Let It Be” Bareng Musisi Ternama!

Kabar baru datang dari Paul McCartney yang merekam ulang lagu The Beatles yang berjudul Let It Be bersama musisi ternama di dunia.

Kolaborator McCartney dalam proyek terbarunya itu ialah Ringo Starr dan Dolly Porton. Mereka kini sedang dalam proyek perekaman lagu klasik dari The Beatles.

Paul McCartney Rekam Ulang Lagu “Let It Be” Bareng Musisi Ternama!

Salah satu lagu hits itu dirilis pada Jumat (18/8) dan jadi bagian dari album ke-49 musisi 77 tahun tersebut yang diberi tajuk Rockstar. Album itu rencananya dirilis pada 17 November.

“Jadi, adakah yang menyanyikan Let It Be lebih baik dari Paul McCartney yang menulis lagu tersebut?” kata Dolly Parton di lamannya. “Bukan cuma itu, dia memainkannya di piano!”

“Nah, ini jadi lebih bagus ketika Ringo Starr bergabung untuk bagian drum, Peter Frampton di bagian gitar, dan Mick Fleetwood di bagian perkusi,” kata Parton.

“Sungguh, jadi lebih bagus kan? Terima kasih untuk kalian!” kata Parton.

Paul McCartney Rekam Ulang Lagu “Let It Be” Bareng Musisi Ternama!“Terima kasih Dolly karena membawakan lagu saya,” kata McCartney dalam komentar unggahan Parton. “Saya suka versi dirimu dan saya sangat senang berada denganmu dalam versi ini. Semangat!”

Lebih lanjut, Rockstar rencananya akan menampilkan Parton membawakan 21 lagu klasik pop dan rock, dan sembilan lagu baru orisinal album tersebut. Salah satu lagu baru itu bertajuk World on Fire yang rilis Mei lalu.

Baca Juga: Keluh Kesah Penonton di Konser Lionel Richie

Mengutip dari Billboard, musisi rock lain yang bergabung dalam album Dolly Parton ini adalah Elton John, Sting, Lizzo, Pink, Debbie Harry, Steve Perry, Steven Tyler, Stevie Nicks, Pat Benatar, Joan Jett, John Fogerty, Miley Cyrus, Ann, dan Nancy Wilson.

Billboard juga menyebut versi Let It Be terbaru ini adalah kolaborasi langka antara dua legenda mantan band The Beatles yang tersisa dan masih hidup.