Paulo Dybala perpanjang kontrak dengan Juventus

19

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan sudah memperpanjang kontrak dengan Bianconeri (Juventus).

Menurut laporan Football Italia, Rabu 30 November 2016, pemain berkebangsaan Argentina itu akan mendapat satu tahun perpanjangan kontrak dari sebelumnya.

Kontrak Dybala sendiri bersama Juventus masih berlangsung hingga 2020. Jika jadi memperpanjang kontrak, artinya mantan pemain Palermo itu akan terus mengenakan berseragam hitam putih khas Juventus hingga 2021.

Perpanjangan kontrak tersebut juga bersamaan dengan kenaikan gaji yang akan diterima Dybala bersama Juventus. Saat ini pemain 23 tahun itu menerima gaji sebesar 3 juta euro (sekitar Rp 43 miliar) per tahun dan akan menjadi 5 juta euro (sekitar Rp 72 miliar).

Selain itu, Juventus juga tidak akan memasukkan klausul pelepasan Dybala pada kontrak barunya nanti. Kabarnya, klub yang bermarkas di J-Stadium tersebut tidak berniat untuk melepas pemain bintangnya tersebut.

Dybala memang kini menjadi pemain andalan Bianconeri di linear depan. Musim lalu, pemain dengan tinggi 177 sentimeter tersebut berhasil mencetak 23 gol dan mempersembahkan double winner untuk Juventus.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco / sumber okezone.com | foto mesingol.com]

Baca juga:
Gilarsi Wahyu Setijono: Transformasi PT Pos Indonesia
Kumpulan fakta mengenai AIDS
Jam tangan terbaru dari Mido

Share it