Pelatih Al Nassr Percaya Ronaldo Akan Akhiri Karirnya di Eropa

115
Soccer Football - Al Nassr unveil new signing Cristiano Ronaldo - Mrsool Park, Riyadh, Saudi Arabia - January 3, 2023 New Al Nassr signing Cristiano Ronaldo during the press conference REUTERS/Ahmed Yosri

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi dengan bergabung bersama klub Al Nassr, tentu mengejutkan banyak pihak. Namun begitu, pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, meyakini Ronalo akan mengakhiri karirnya di Eropa.

Seperti diketahui, alasan Ronaldo pindah ke klub Al Nassr adalah untuk mencari tantangan baru. Pemain asal Portugal itu menyebut bahwa berbagai rekor telah diciptakannya di benua Eropa.

“Saya adalah pemain yang unik. Saya sudah memecahkan banyak rekor di Eropa. Saya juga ingin memecahkan beberapa rekor di sini,” ujar Cristiano Ronaldo seperti dikutip The Athletic.

“Saya tahu liga di sini sangat kompetitif, saya sudah melihat banyak pertandingan. Saya ingin bermain langsung besok (Kamis) jika diizinkan pelatih. Saya sudah siap bermain,” Ronaldo menambahkan.

Pelatih Al Nassr Percaya Ronaldo Akan Akhiri Karirnya di Eropa

Meskipun saat ini Ronaldo berkiprah di Timur Tengah bersama klub Al Nassr, namun pelatih Rudi Garcia percaya bahwa Ronaldo akan kembali ke Eropa sebelum pensiun.

“Cristiano Ronaldo itu sebuah tambahan yang positif, karena dia membantu bek-bek lawan terpencar,” kata Garcia dikutip Metro.

“Dia itu salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak akan mengakhiri kariernya di Al Nassr, dia akan kembali ke Eropa,” ungkapnya.

Ronaldo sendiri telah gagal membawa Al Nassr melaju ke babak final Piala Super Arab Saudi. Hal ini terjadi setelah Al Nassr dikalahkan Al Ittihad 1-3 di Piala Super Arab Saudi beberapa waktu lalu.