Peluncuran perdana Porsche 911 GTS

35

Porsche bersiap melakukan peluncuran perdana dari 911 GTS terbaru di ajang Detroit Motor Show mulai akhir pekan ini.

Tidak hanya memiliki penampilan 991.2 yang baru, Porsche 911 GTS ini menggendong mesin generasi terbaru tanpa menghilangkan identitasnya.

Debut dari generasi terbaru mobil sport tersebut kini dilengkapi dengan mesin flat 6 twin-turbo yang memiliki kapasitas 3.0 liter.

Porsche 911 GTS terbaru ini memiliki output tenaga di angka 450 Horsepower dengan torsi sekuat 550 NM, serta mengalami peningkatan sekitar 20 Horsepower jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Hasilnya, Porsche 911 GTS sanggup berakselasi dari kondisi diam ke 100 km/jam hanya dalam waktu 3,6 detik melalui transmisi otomatis PDK atau pun manual.

Meskipun memiliki performa yang ganas, mesin generasi terbaru milik Porsche 911 GTS ini memiliki efisiensi bahan bakar yang irit, dengan konsumsi 8,3 liter untuk menjelajah sejauh 100 km.

Dari penampilan luar, Porsche 911 GTS ini memiliki penampilan yang khas, dengan ubahan di sektor lampu utama dan belakang, desain sporty pada splitter depan, serta pelek dan ujung knalpot berlabur kelir hitam.

Pada bagian kabin, Porsche 911 GTS dilengkapi dengan paket Sport Chrono, dengan balutan kulit Alcantara dan jok balap yang dapat disesuaikan.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco / sumber otosia.com / foto diamonds4royalty.com]

Baca juga:
Juventus sudah mendapatkan calon pengganti Evra
Jam tangan pria bergaya klasik dari Zenith
Momen dan destinasi wisata dunia di 2017

Share it