Juventus sudah mendapatkan calon pengganti Evra

38

Juventus terancam akan ditinggalkan pemain belakang veterannya, Patrice Evra, yang rencanannya akan berpindah klub ke Manchester United pada bursa transfer Januari ini. I Bianconeri langsung bergerak cepat mencari penggantinya.

La Vecchia Signora sudah menemukan pengganti yang ideal untuk Evra. Menurut Sky Italia, pemain belakang sayap kiri Schalke 04, Sead Kolasinac yang akan menggantikan Evra.

Pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut sudah setuju pindah ke Juventus musim panas nanti saat kontraknya bersama Schalke habis. Perwakilan Kolasinac sudah bertemu dengan petinggi Juventus. Pertemuan berlangsung positif dan kesepakatan telah tercapai.

Jika Evra jadi berpindah ke Manchester United atau Valencia di bulan Januari, ini maka Kolasinac akan bergabung ke Turin lebih cepat. Juventus akan membayar tiga atau empat juta euro kepada Schalke untuk memiliki Kolasinac Januari ini.

Namun, bila Evra mengurungkan niat pergi dan memilih menghabiskan kontraknya bersama Juventus, Kolasinac akan tetap di Schalke sampai kontraknya habis.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco | foto liputan6.com]

Baca juga:
Jam tangan pria bergaya klasik dari Zenith
Momen dan destinasi wisata dunia di 2017
Alfa Romeo akan memproduksi SUV yang lebih besar

Share it