Pemain PSG Bergaya Mewah dan Elegan Berbalut Busana Dior

722
Pemain PSG Bergaya Mewah dan Elegan Berbalut Busana Dior

Klub raksasa Eropa, Paris Saint-Germain (PSG) baru-baru ini telah mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu rumah mode mewah, Dior. Terlihat para pemain PSG pun berpenampilan mewah dan elegan dengan balutan busana Dior.

Pemain PSG Bergaya Mewah dan Elegan Berbalut Busana Dior

PSG dan Dior resmi menjalani kemitraan yang akan berlangsung selama dua musim. Nantinya, Dior akan menjadi pembuat busana resmi untuk klub asal Perancis tersebut.

Dior dengan bangga mengumumkan peran barunya yang belum pernah terjadi sebelumnya sebagai perancang busana resmi untuk tim sepak bola @PSG. Dengan kemitraan ini berlanjut selama dua musim ke depan.” tulis akun resmi Dior dalam Instagramnya.

Tampilan yang dirancang oleh @MrKimJones menggabungkan busana formal dan kasual untuk memenuhi kebutuhan para pemain secara elegan,” bunyi keterangan tersebut.

Dalam sesi pemotretan kemitraan PSG dan Dior, beberapa bintang PSG turut terlibat dalam pemotretan seperti Leandro Paredes, Sergio Ramos, Marco Verratti, Abdou Diallo, Gianluigi Donnarumma, Neymar Jr, dan Danilo Pereira. Mereka pun bergaya mewah dan elegan berbalut busana Dior.

Baca Juga : Keluarga Korban Serangan Teror 9/11 Ungkap Menara WTC Runtuh Karena Diledakkan, Bukan Ditabrak Pesawat

Terkait koleksi eksklusif untuk PSG, Dior memberikan potongan mode terbaiknya dari Dior Savoir Faire dalam siluet jahit kontemporer. Busana formal yang dibuat Dior untuk PSG yakni jas hitam, dasi dengan logo PSG, dan derby shoes dengan nomor punggung pemain yang ditanam di insole. Selain itu, untuk pakaian kasual diberikan Jaket Harrington dan sweater.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it