PSG Tumbangkan Riyadh XI 5-4, Ronaldo & Messi Cetak Gol

4

Laga persahabatan antara Paris Saint-Germain melawan Al Nassr & Al Hilal All Star baru saja terselenggara di King Fahd Stadium, Jumat (20/1/2023) WIB. Cristiano Ronaldo melakukan debut perdananya di Arab Saudi, berhadapan dengan Lionel Messi yang tergabung di skuad PSG.

Pertandingan berjalan menarik dengan dihujani sembilan gol. Al Nassr & Al Hilal All Star atau disebut Riyadh XI sempat mengimbangi PSG dengan skor 2-2 di babak pertama.

Namun, di babak kedua, PSG mampu mengalahkan Riyadh XI dengan skor akhir 5-4. Ronaldo mencetak dua gol di laga tersebut, sementara gol lainnya dari Riyadh XI dicetak Jang Hyun-soo dan Anderson Tallisca.

Sementara itu, Messi juga mampu mengukir namanya di papan skor PSG. Selain Messi, gol lainnya dari PSG dicetak oleh Marquinhos, Sergio Ramos, Kylian Mbappe, dan Hugo Ekitike.

Ini merupakan debut pertama Ronaldo di Arab Saudi, sejak ia dibeli oleh Al-Nassr awal tahun 2023. Terlebih dalam debutnya ini terasa spesial, dengan bermain bersama teman lama Ronaldo sewaktu di Real Madrid, Sergio Ramos dan sang rival Lionel Messi.

“Sangat senang bisa kembali ke lapangan, dan mencetak gol!! Dan senang melihat beberapa teman lama!” tulis Ronaldo dalam akun Instagramnya.

Ronaldo meraih predikat Man Of The Match di laga Riyadh XI vs PSG berkat dua golnya yang dicetak.

Share it