PSSI Resmi Rilis Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

72
PSSI Resmi Rilis Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Harga tiket untuk menyaksikan laga antara timnas Indonesia melawan Argentina dalam FIFA Matchday telah dirilis oleh PSSI. Untuk tiket termahal, harga tiket mencapai Rp4,25 juta.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir tiket Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni mendatang. Total ada sekitar 60 ribu tiket yang akan dijual.

Pembelian tiket akan berlangsung pada tanggal 5, 6 dan 7 Juni 2023 melalui website resmi PSSI dan tiket.com. Untuk tanggal 5 Juni dikhususkan untuk BRI card holder.

PSSI Resmi Rilis Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

“19 Juni Insya Allah kita punya pertandingan internasional kelas dunia. Kita akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder,” ujar Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5).

“Kemudian 6-7 Juni ada penjualan publik dengan metode semua pembayaran. Pembelian tiket bisa melalui website PSSI dan tiket.com,” ucap Erick.

Harga yang cukup tinggi ini terbilang wajar dikarenakan lawan yang dihadapi punggawa Garuda, yakni Argentina sedang berada di puncak momen. Apalagi kemenangan tim Tango di Piala Dunia 2022 belum lepas dari ingatan seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: Media Argentina Konfirmasi Messi Hadir Lawan Timnas Indonesia

Berikut daftar harga tiket Indonesia vs Argentina:

Kategori 3: Rp600 Ribu

Kategori 2: Rp1,2 juta

Kategori 1: Rp2,5 juta

VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000