Pukul Leroy Sane, Sadio Mane Didenda Rp4,7 Miliar

97
Pukul Leroy Sane, Sadio Mane Didenda Rp4,7 Miliar

Brava Listeners, akibat aksi kekerasan di ruang ganti kepada Leroy Sane usai laga lawan Manchester City di Liga Champions, Sadio Mane dedenda Rp4,7 miliar.

Klub yang dibela Mane, Bayern Munchen memberikan hukaman berupada denda di atas 260 ribu poundsterling alias Rp4,7 miliar. Sanksi tersebut jadi salah satu konsekuensi yang diterima oleh Sadio Mane akibat aksi kekerasan yang ia lakukan.

Pukul Leroy Sane, Sadio Mane Didenda Rp4,7 Miliar

“Berdasarkan informasi, angka denda ada di atas 260 ribu poundsterling, jadi ini termasuk hukuman yang sangat sensitif untuk Mane,” kata pengamat Florian Plettenberg pada Sky Germany, dikutip dari Daily Mail.

Bukan hanya denda, Mane juga tidak masuk dalam skuad Bayern Munchen dalam duel lawan Hoffenheim akhir pekan lalu. Namun, dikabarkan Sadio Mane akankembali ke skuad dalam duel leg kedua lawan Manchester City.

Pukul Leroy Sane, Sadio Mane Didenda Rp4,7 Miliar

Meski begitu, ada juga rumor yang memberitakan bahwa Bayern Munchen akan melakukan segala cara untuk bisa melepas Sadio Mane di bursa transfer mendatang. Sadio Mane dikabarkan tidak masuk dalam skema permainan yang diinginkan oleh Thomas Tuchel.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Skuad Indonesia di Piala Sudirman 2023

Sebagai informasi, tahun ini merupakan musim perdana Sadio Mane di Bayern Munchen. Perjalanan Mane di Bayern tidak berjalan mulus. Dirinya sempat mengalami cedera parah yang membuatnya absen cukup panjang.

Dengan begitu Mane baru mencetak 11 gol dan lima assist dalam 32 laga yang telah ia lakoni. Sadio Mane dikontrak Bayern Munchen hingga 2025 mendatang.