Regé Jean-Page Raih Predikat Sebagai Pria Tertampan di Dunia

118

Analisis rasio wajah, Greek Golden Ratio of Beauty Phi, telah membagikan daftar pria tertampan di dunia. Penilaian mengenai pria tertampan ini menggunakan teknik pemetaan terkomputerisasi terbaru.

Seorang ahli bedah kosmetik wajah Harley Street, Dr Julian De Silva, melakukan analisis mengenai bagaimana seseorang dapat terlihat cantik atau tampan. Hal tersebut ternyata bermanfaat ketika akan melakukan operasi pada pasien.

“Teknik pemetaan komputer baru ini memungkinkan kami untuk memecahkan beberapa misteri tentang apa yang membuat seseorang cantik secara fisik dan teknologi ini berguna saat merencanakan operasi pasien,” ucap Dr Julian De Silva.

Peringkat pertama pria tertampan di dunia ditempati oleh Regé Jean-Page dengan akurasi hingga 93,65 persen. Regé Jean-Page merupakan Duke Hasting di Bridgerton.

Salah satu faktor Regé Jean-Page menempati peringkat pertama sebagai pria pertama di dunia ialah karena mata cokelat.

“Dia dengan mudah mendapat skor tertinggi untuk jarak matanya dan posisi matanya juga mendapat skor tinggi,” ujarnya.

“Bibirnya yang berbentuk sempurna juga mendapat nilai tinggi dan satu-satunya tanda yang dia dapatkan yang sedikit lebih rendah adalah untuk lebar dan panjang hidungnya,” tambahnya.

Sementara itu, ditempati kedua diduduki Chris Hemsworth dengan nilai 93,53 persen. Chris Hemsworth dinilai memiliki wajah klasik yang membuatnya menempati urutan kedua.

Baca Juga: Satu Trofi Lepas dari Tangan Cristiano Ronaldo untuk Al Nassr

Berikut daftar pria paling tampan di dunia.

  1. Regé Jean-Page
  2. Chris Hemsworth
  3. Michael B Jordan
  4. Harry Styles
  5. Jude Bellingham
  6. Robert Pattison
  7. Chris Evans
  8. George Clooney
  9. Henry Golding
  10. Dwayne Johnson