Satu Trofi Lepas dari Tangan Cristiano Ronaldo untuk Al Nassr

170

Satu gelar juara lepas dari tangan Cristiano Ronaldo, yang gagal membawa klub Al Nassr ke final Piala Super Saudi. Al Nassr harus takluk dari Al Ittihad pada laga semifinal Piala Super Saudi, di Riyadh, Kamis, 26 Januari 2023 waktu setempat.

Sebagai pemain sepak bola termahal di dunia, harapan besar pun disandang oleh Cristiano Ronaldo ketika diborong ke Al Nassr. Al Nassr haru mengeluarkan biaya hingga 200 juta euro untuk merekrut megabintang asal Portugal.

Namun, baru-baru ini banyak yang kecewa setelah Ronaldo gagal membawa Al Nassr melangkah ke partai puncak Piala Super Saudi setelah dikalahkan Al Ittihad di babak semifinal dengan skor 1-3.

Satu Trofi Lepas dari Tangan Cristiano Ronaldo untuk Al Nassr

Selain itu, Ronaldo pun gagal mencetak gol bagi Al Nassr dalam laga tersebut. Padahal, ada sejumlah peluang bagi CR7 untuk menciptakan gol, namun gagal dimanfaatkannya.

Satu trofi pun telah gagal didapatkan Ronaldo di musim pertamanya bersama Al Nassr. Meski begitu, Al Nassr masih memeliki peluang untuk merengkut gelar juara di Liga Pro Saudi.

Saat ini Al Nassr berada di puncak klasemen Liga Pro Saudi. Berselisih satu poin dari Al Hilal yang berapa di posisi kedua klasemen.

Selanjutnya, Al Nassr akan bertandang ke kandang Al Fateh dalam laga Liga Pro Saudi pada 3 Februari mendatang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah