Ronaldo Berpeluang Hadapi Messi di Arab Saudi

2

Kelanjutan dari rivalitas antara kedua pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat ini masih dinanti-nantikan oleh para penggemar. Kabar baiknya, Ronaldo dan Messi berpeluang untuk saling berhadapan di Arab Saudi.

Seperti diketahui, Ronaldo telah resmi berseragam Al Nassr, klub kaya raya dari Arab Saudi. Ronaldo menjadi pemain termahal di dunia dengan mendapatkan gaji di Al Nassr sebesar 200 juta euro (sekitar Rp2,5 triliun) per tahun.

Ronaldo sendiri belum menjalani debutnya bersama dengan Al Nassr. Diyakini, bintang asal Portugal tersebut akan debuat di Arab Saudi dalam laga uji coba tim gabungan Al Hilal dengan Al Nassr, melawan Paris Saint-Germain pada 19 Januari mendatang di Riyadh.

Ronaldo tidak akan berseragam Al Nassr, namun ia dikabarkan akan turut dilibatkan dalam tim gabungan Al Hilal dengan Al Nassr melawan PSG. Sementara itu, PSG diprediksi akan membawa bintang mereka, Lionel Messi dalam pertandingan tersebut.

“Itu tidak akan dengan jersey Al Nassr. Ini akan menjadi gabungan antara Al Hilal dan Al Nassr,” ujar Rudi Garcia dikutip dari Sky Sports.

“Sebagai pelatih Al Nassr, saya tidak bisa senang dengan pertandingan ini. Untuk perkembangan, melihat PSG dengan pemain hebat itu hal yang bagus. Tapi kami memiliki pertandingan liga tiga hari kemudian,” jelasnya.

Duel antara Ronaldo dengan Messi berpeluang akan tersaji kembali. Terakhir kali rivalitas keduanya memanas, ketika Ronaldo membela Real Madrid dan Messi masih memakai seragam Barcelona.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it