Ronaldo: Pintu Sudah Tertutup Kembali ke Eropa

25

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali bermain di Eropa. Selain itu, Ronaldo mengungkapkan bahwa Liga Arab Saudi lebih baik dibanding Major League Soccer (MLS).

Peluang Ronaldo untuk kembali merumput di kompetisi Eropa level klub nampaknya sudah sirna. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Ronaldo mengatakan tak ada hasrat untuk kembali ke klub-klub Eropa.

“Saya tidak akan kembali bermain di Eropa, pintu sudah tertutup sepenuhnya. Saya 38 tahun, lagi pula sepak bola Eropa sudah kehilangan kualitasnya, hanya Premier League yang terjaga, mereka berada di depan liga-liga lainnya,” kata Ronaldo¬†dikutip dari NBC.

Ronaldo: Pintu Sudah Tertutup Kembali ke Eropa

Ketika ditanya mengenai kemungkinan bermain di MLS, Ronaldo pun mengatakan bahwa kompetisi Arab Saudi lebih baik ketimbang Liga di Negeri Paman Sam. Seperti diketahui, rival Ronaldo, Lionel Messi saat ini merumput bersama Inter Miami yang berlaga di MLS.

“Liga Saudi lebih baik dibanding MLS¬†[Major League Soccer]. Saya yakin 100 persen tidak akan kembali ke klub Eropa. Saya membuka jalan ke liga Saudi dan sekarang semua pemain datang ke sini,” ucap Ronaldo.

Baca Juga: Sah Sebagai Pemain Inter Miami, Lionel Messi Sapa Ribuan Fans

Direkrutnya Ronaldo oleh Al Nassr, membuat sederet bintang-bintang Eropa pun mau untuk pindah ke Liga Arab Saudi. Sebut saja pemain seperti Karim Benzema, N’Golo Kante, dan Marcelo Brozovic, yang saat ini membeli klub-klub di Liga Arab Saudi.

Melihat pernyataan dari CR7, apakah ada kemungkinan Ronaldo akan mengakhiri karirnya di Liga Arab Saudi, Brava Listeners?