Ronaldo Selebrasi Sujud Syukur Usai Jadi Penentu Kemenangan Al Nassr

281
Ronaldo Selebrasi Sujud Syukur Usai Jadi Penentu Kemenangan Al Nassr

Cristiano Ronaldo menjadi penentu dalam kemenangan Al Nassr dalam laga melawan Al Shabab pada pekan ke-28 Liga Arab Saudi 2022-2023. Menariknya, CR7 melakukan selebrasi sujud syukur ketika mencetak gol.

Hal yang tak biasa terjadi saat pertandingan Al Nassr melawan Al Shabab di KSU Stadium, Selasa (23/5/2023) atau Rabu dini hari WIB. Biasanya ketika mencetak gol, Ronaldo berselebrasi ‘siu’. Namun, selebrasi tak biasa ditunjukkan Ronaldo di laga tersebut.

Sebelumnya, Al Nassr tertinggal terlebih dulu melalui dua gol dari Al Shabab. Hingga akhirnya, kedudukan pun sama imbang 2-2 setelah pemain dari Al Nassr, Talisca dan Abdulrahman Ghareeb mencetak gol.

Ronaldo Selebrasi Sujud Syukur Usai Jadi Penentu Kemenangan Al Nassr

Gol penentuan kemenangan 3-2 Al Nassr dicetak oleh Cristiano Ronaldo melalui sepakan terarah menuju sudut atas gawang lawan. Kemudian, Ronaldo pun merayakan gol tersebut bersama dengan rekan-rekannya.

Momen unik terjadi saat perayaan gol itu, Ronaldo melakukan sujud syukur. Melihat hal ini, rekan-rekan di Al Nassr pun bertepuk tangan atas selebrasi yang tak biasa dari Ronaldo.

Gol kemenangan dari Ronaldo ini sangat berarti bagi Al Nassr yang saatini sedang bersaing ketat dengan Al Ittihad dalam perburuan gelar juara Liga Arab Saudi. Al Nassr saat ini masih tertinggal tiga angka dari Al Ittihad sebagai pemuncak klasemen Liga Arab Saudi.

Baca Juga: Media Malaysia Iri Timnas Indonesia Akan Lawan Argentina

Al Nassr masih menyisahkan dua laga tersisa. Masih ada harapan untuk Al Nassr mampu memenangi Liga Arab Saudi, sambil berharap Al Ittihad terjungkal di sisa laga.