Segini Harga Tiket Nonton Balap WSBK Di Sirkuit Mandalika

120
Segini Harga Tiket Nonton Balap WSBK Di Sirkuit Mandalika

Sirkuit Mandalika sebentar lagi akan menggelar ajang balap World Superbike (WSBK) pada 19-21 November 2021. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku pengelola sirkuit telah membocorokan harga tiket untuk menonton pebalap WSBK di Sirkuit Mandalika.

Sebelumnya, pemerintah telah mengizinkan ajang balap WSBK digelar dengan penonton di Sirkuit Mandalika di Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Meski begitu, ada sejumlah protokol kesehatan yang harus dipatuhi bagi para penonton.

Segini Harga Tiket Nonton Balap WSBK Di Sirkuit Mandalika

Pihak pengelola sirkuit, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengatakan jika harga tiket nonton balap WSBK di Sirkuit Mandalika hampir sama harganya seperti di luar negeri yakni sekitar US$ 100 atau sekitar Rp 1,42 juta (kurs Rp 14.176).

“Mengenai harganya kita memang pasarannya Internasional. Jadi kalau di luar negeri 3 hari US$ 100, ya mungkin di sini sama, dikonversi aja,” kata Kepala Divisi Operasional MGPA Dyan Dilato di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (13/10/2021).

Baca Juga : Ini 3 Produk Terbaru Apple Di Apple Event Unleashed Bulan Oktober

Tiket balap Superbike ini bisa dibeli secara online melalui website. Namun, saat ini penjualan masih belum dibuka dikarenakan masih menunggu kepastian terkait kapasitas penonton dari pemerintah.

“Harga tiket semua dijual online karena kita memang semua modelnya online dan ada web-nya. Sekarang belum dibuka karena masih ada pertimbangan tentang protokol kesehatan apakah boleh 30.000 (penonton), 25.000 (penonton), atau 15.000 (penonton),” tuturnya.

“Kita lagi nunggu (penjualan tiket dibuka). Semua orang nanya gimana nih web-nya belum jadi segala macam. Jadi kita nunggu approval dari pemerintah ini berapa kuota yang boleh,” tambahnya.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it